October 27, 2021
Steve Donoughue mengundurkan diri dari APBGG;  seminar forum industri grup ditutup

Steve Donoughue mengundurkan diri dari APBGG; seminar forum industri grup ditutup



Steve Donoughue telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai sekratiariat dari Parlemen All Party Betting & Gaming Group (APBGG) setelah pengangkatan ketuanya, Laurence Robertson MP.

Ketua telah memutuskan bahwa grup akan membatasi aktivitasnya dan seminar industrinya akan dihentikan, dengan situs APBGG juga ditutup.

Donoughue telah mengundurkan diri dan mengirimkan surat pengunduran dirinya melalui email kepada anggota grup.

Saat dihubungi oleh Gambling Insider untuk komentar lebih lanjut, Donoughue berkata: “Saya selalu percaya pada pluralitas suara dalam debat perjudian. Tampaknya APBGG, dengan sponsor kursi barunya oleh BGC tidak akan lagi memenuhi etos itu.
“Untuk menjadi forum yang tepat, Anda harus independen dan kritis jika diperlukan. Sungguh memalukan melihat APBGG tampaknya mengarah ke cul de sac yang sama dari All Party Group on Gambling Harms hanya menjadi corong bagi para pemberi dana.”
Sementara itu, dalam surat aslinya, ia menulis: “Setelah berdiskusi dengan ketua, jelas terlihat bahwa layanan saya tidak lagi diperlukan.
“Saat saya bekerja, secara sukarela, atas perintah ketua, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk hal itu, jadi 15 tahun saya dalam peran harus segera berakhir.
“Selama waktu ini saya menikmati diri saya sepenuhnya di bawah kepemimpinan bersama ahli dari Baroness Golding dan Lord Lipsey diikuti oleh dekade yang sangat menyenangkan di bawah Philip Davies MP.
“Sebagai sebuah kelompok, kami memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kebijakan perjudian dan saya merasa bangga menjadi bagian darinya meskipun sebagian besar hanya secara administratif.”
Donoughue menambahkan: “Saya pikir sungguh memalukan bahwa saat ini keahlian kelompok paling dibutuhkan, ketika kekuatan pelarangan dan populisme tidak pernah sekuat ini dalam serangan emosional dan bukti-bukti terhadap industri besar dan Potensi ledakan pasar gelap besar-besaran karena regulasi yang berlebihan, terutama konsep keterjangkauan yang cacat fatal, akan segera terjadi sehingga grup tersebut telah secara efektif dimasukkan ke dalam aspic dan tidak lagi memiliki suara independen.
“Ini mungkin atau mungkin tidak karena peran ketua baru sebagai penasihat berbayar untuk Betting & Gaming Council (BGC), tetapi itu bertentangan dengan sifat dari kelompok yang dibentuk yang merupakan forum untuk diskusi tentang industri perjudian. “


Game menarik Data SGP 2020 – 2021. Prediksi gede lain-lain tersedia dilihat dengan terpola lewat banner yang kita umumkan di website itu, dan juga bisa dichat kepada teknisi LiveChat pendukung kami yg tersedia 24 jam Online buat melayani seluruh kepentingan para tamu. Ayo secepatnya gabung, & menangkan diskon Lotre serta Kasino Online terbaik yang terdapat di web kami.