May 20, 2022
Playtech: Akuisisi yang diusulkan oleh Aristocrat diragukan

Playtech: Akuisisi yang diusulkan oleh Aristocrat diragukan



Playtech telah mengumumkan bahwa akuisisi yang diusulkan oleh Aristocrat Holdings tidak mungkin.

Kelompok itu mengatakan hasil Rapat Pengadilan dan Rapat Umum yang diadakan sehubungan dengan akuisisi tunai yang direkomendasikan tidak akan diketahui sampai setelah rapat diadakan, tetapi berdasarkan suara proxy yang diterima sejauh ini, ambang batas minimum (75% dari saham itu). memilih) yang diperlukan untuk menyetujui tidak akan tercapai.

Playtech mencatat bahwa jika ini tetap terjadi pada penghitungan suara terakhir, akuisisi tidak akan dilanjutkan, dan periode penawaran untuk perusahaan akan berakhir.

“Playtech tetap dalam posisi yang kuat dan terus berkinerja sangat baik di seluruh bisnis inti B2B dan B2C,” kata CEO Playtech Mor Weizer. “Kemajuan ini mencerminkan kualitas teknologi dan produk kami serta kerja keras dan komitmen dari tim kami yang berbakat. Kami tetap yakin dengan prospek pertumbuhan jangka panjang kami dan, khususnya, kemampuan kami untuk mendapatkan keuntungan dari perjanjian terstruktur (termasuk Caliente) yang telah memungkinkan Playtech untuk mengakses pasar game yang baru dibuka.”

Playtech juga mengumumkan bahwa hasil FY21 diperkirakan akan melebihi ekspektasi sebelumnya. Perusahaan menyatakan bahwa sejak pembaruan perdagangan terakhirnya pada November 2021, kinerja yang kuat terus terlihat di kedua bisnis inti B2B dan B2C.

Di masa lalu, grup ini memiliki pertumbuhan yang kuat di Amerika berkat Caliente, dan juga di Eropa. Dan yang terakhir, Snaitech melihat “kinerja yang sangat kuat didorong oleh kekuatan dan pemulihan online yang berkelanjutan dalam bisnis ritelnya.”

Selanjutnya, EBITDA yang Disesuaikan untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 diperkirakan akan melebihi ekspektasi.

“Karyawan kami berada di jantung kesuksesan kami dan tetap kohesif dan kolaboratif meskipun ketidakpastian terus berlanjut di sekitar perusahaan,” sebuah pernyataan dari Playtech berbunyi. “Kerja keras dan komitmen orang-orang kami telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja perdagangan yang positif ini.”

Sehubungan dengan pembaruan peluang strategis lainnya, Playtech berharap untuk menyelesaikan penjualan Finalto pada Q2 2022.


Cashback hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan hari ini yang lain-lain tampil dilihat dengan terprogram lewat info yg kita sampaikan dalam website tersebut, serta juga bisa ditanyakan pada layanan LiveChat support kita yang menunggu 24 jam Online untuk melayani segala maksud antara visitor. Mari cepetan gabung, serta dapatkan Undian dan Kasino On the internet terhebat yg nyata di situs kami.