October 27, 2021
Jay Chun: Keyakinan pada pemerintah kawasan

Jay Chun: Keyakinan pada pemerintah kawasan

Macau Bridge
Pemerintah Makau sedang bekerja keras di proses lisensi kasino baru. tercatat meninjau semua aspek undang-undang & peraturan game yang ada, sebab lanskap industri game telah penuh berubah sejak pemberian konsesi sebelumnya pada tahun 2002.
 
Jay-Chun
Jay Chun *

Bapak Chun yakin bahwa Pemerintah Makau, yang dipimpin oleh Kepala Eksekutif Abu Ho Lat-seng akan terus menerapkan kebijakan dalam mengejar stabilitas kota, yang pada gilirannya akan benar penting bagi kemakmuran Makau dengan berkelanjutan.

Makau menghadapi persaingan yang meningkat sebab yurisdiksi seperti Vietnam, Kamboja, Filipina, dan juga Jepang, yang umumnya dianggap sebagai yurisdiksi permainan yang lebih baru daripada Makau yang memiliki basis pelanggan yang nisbi beragam.

Memikirkan hal ini, ke depannya, aku berharap Pemerintah akan mengevaluasi besar lisensi permainan yang bertujuan untuk memasukkan pelanggan baru dari tempat bisnis yang lebih luas dan mengeksploitasi potensi di luar tipuan yang bekerja paling baik untuk semua pemangku kepentingan yang berperan.

Bapak Chun memiliki keyakinan penuh bahwa Negeri Makau dilengkapi dengan kemampuan & visi untuk mempertimbangkan proses permohonan lisensi baru yang terbaik buat Makau, para pemangku kepentingan ulung, dan cocok dengan Rencana Pendirian Wilayah Teluk Besar dalam masa panjang..

Sekitar menyangkut Paradise, karena ada betul sedikit rincian di luar sana untuk rencana lengkap tentang apa sebenarnya yang akan dilakukan pemerintah, kelompok tersebut harus mempertimbangkan dan mengevaluasi peluang ini dengan hati-hati ketika Pemerintah telah mengumumkan rinciannya. Karena itu, karena misi kami adalah menjadi pemasok peralatan game terkemuka di dunia dan pokok utama kami di masa cerai-berai dan masa depan akan terus menekankan pada teknologi game, fokus utama kami akan tetap dalam bidang teknologi game.

Selama bertahun-tahun, Pemerintah Makau telah berupaya keras untuk melabeli Makau sebagai Pusat Pariwisata serta Hiburan Dunia. Namun, pandemi telah mengungkap kelemahan utamanya, terutama sebagai kota yang terlalu bergantung dalam pariwisata, bukan hanya permainan.

Untuk mendiversifikasi ekonomi Makau secara efektif, Mr. Chun mendukung bahwa Makau harus secara bertahap mengembangkan sektor ekonomi lain di luar pariwisata. Terlepas dibanding misi kami untuk melakukan diversifikasi, kami tidak boleh mengabaikan ataupun mengabaikan pasar game kami, karena masih memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemakmuran ekonomi kami serta akan terus memainkan peran sempurna dalam pembangunan ekonomi masa depan kami.

Biar Makau dapat mendiversifikasi ekonominya, Mr. Chun mendukung bahwa inovasi terus-menerus di pasar pasti diperlukan. Pada hal ini, menurutnya teknologi kreatif, termasuk namun tidak terbatas di AI dan 5G juga sanggup meningkatkan efisiensi bisnis game.

Dalam beberapa tahun terakhir, segmen pasar massal sudah membuktikan dirinya telah mengambil mendaulat segmen VIP dalam hal kontribusinya pada GGR dan telah menjadi basis penting bagi keberlanjutan pabrik game.

Memori masa lalu ini menyoroti bahwa teknologi dan inovasi sangat diperlukan dalam kehidupan pasar game. Bapak Chun berkata bahwa ada tempat untuk pengembangan Permainan Meja Elektronik, khususnya untuk mesin LMG untuk menangkap tren ini dan menerima baik melihat kebijakan dari pemerintah yang dapat memberikan lebih banyak insentif bagi produsen permainan buat berinvestasi pada penelitian dan pengembangan pada mesin permainan inovatif dan produk.

Pada jangka panjang, ini berfungsi untuk menarik lebih banyak talenta sejak latar belakang teknologi tinggi untuk sampai ke Makau dan membangunnya sebagai pusat teknologi permainan di Greater Bay Area.


* Jay Chun – Ketua dan CEO, Paradise Entertainment, pendiri Asosiasi Produsen Peralatan Gaming Macau