November 29, 2021
Bibi yang membayar tiket lotre keponakan yang menang menuntut uang

Bibi yang membayar tiket lotre keponakan yang menang menuntut uang


Seorang wanita yang membayar tiket lotre keponakannya yang menang memintanya untuk memberikan kemenangannya tetapi orang-orang mengira dia tidak adil.

Posting di Reddit, wanita itu menjelaskan bahwa dia berada dalam posisi keuangan yang sulit tetapi telah mendapatkan keponakannya tiket sebagai hadiah ulang tahun, hanya untuk dia menang besar.

Dia menulis:

“Saya mengalami tahun yang sangat sulit, diberhentikan dari pekerjaan saya dan saya keluar dari pilihan pengangguran. Saya memang memiliki rumah saya dan berhasil membeli untuk membayar pajak properti dan asuransi saya dengan pekerjaan sambilan, tetapi saya makan ramen hampir setiap kali makan.

Saya mencintai keponakan saya dan tidak dapat bertahan dengan pemikiran bahwa saya tidak akan bisa memberinya hadiah ulang tahun.

Daftar ke buletin mingguan Indy100 gratis kami yang baru

“Saya mengumpulkan kembalian apa pun yang saya bisa dan membelikannya beberapa penggores lotere. dan sialan dia benar-benar menang (pada dua dari mereka tidak kurang). Yang satu seharga sekitar $50 yang cukup keren tapi yang kedua sebenarnya berada di 5 angka tengah.”

Dia kemudian mengatakan bahwa keluarga dekatnya “kaya” jadi dia pikir tidak apa-apa untuk mendapatkan kembali sebagian uangnya, menulis:

“Keponakan saya memiliki dana kuliah yang didanai penuh dan setiap hal materi yang dia inginkan. ketika saya tahu saya memberi tahu saudara perempuan saya bahwa akan sangat keren jika keponakan saya memberi saya setidaknya 3/4 dari kemenangan. Dia bertanya apakah saya serius. Saya berkata bahwa saya merasa sangat murah hati karena saya sangat membutuhkan semuanya.

Tetapi saudara perempuan dan keponakannya tidak bereaksi dengan baik. “Dia benar-benar menutup telepon saya,” tulisnya. “Saya mengirim SMS ke keponakan saya dan saya pikir dia benar-benar memblokir saya.”

Menanggapi cerita itu, orang-orang mengira dia tidak masuk akal. Satu orang menulis:

“Itu adalah hadiah. Anda tidak bisa meminta bagian dari hadiah seseorang. Menyebalkan Anda mengalaminya tetapi tetap tidak berarti Anda ‘murah hati’ karena hanya meminta sebagian dari hadiah. Tentu meminta bantuan mereka, tetapi jangan meminta hadiahnya. ”

Yang lain berkata: “Itu adalah hadiah. Itu berarti itu semua miliknya dan Anda tidak berhak atas semua itu.”

Dan yang ketiga berkata: “Kamu memberinya mereka sebagai hadiah. Kecuali jika ada kesepakatan tentang penanganan potensi kemenangan, Anda tidak memiliki klaim atas uangnya. ”

Situasi yang sulit…

Prize terbaru Data SGP 2020 – 2021. Game gede yang lain hadir diamati dengan terprogram lewat pengumuman yg kami tempatkan di laman ini, serta juga siap dichat terhadap operator LiveChat support kami yg ada 24 jam On the internet buat mengservis semua kepentingan antara visitor. Mari cepetan gabung, serta menangkan bonus Buntut & Live Casino On-line terhebat yang tersedia di laman kami.